Syahdu Sauqi Ula,Siswi Kelas V MI Ciputat Limbangan Garut Berhasil Meraih Juara 1 Internasional Open Karate Championship

oleh -657 Dilihat
oleh
banner 468x60

GARUT-PLUS.Com.Atlet Karate yang berasal dari MI Ciputat Kecamatan Bl. Limbangan Kab. Garut Syahdu Sauqi Ula berhasil menduduki posisi juara 1 pada Kelas Prapemula Kata perorangan putri pada internasional open karate championship Esa Unggul Cup 5 di gor Ciracas Jakarta Timur yang diselenggarakan pada Tanggal 23-25 Pebruari 2024.

Putri dari Bapak Yayat Muhdiat S.Sos.I dan Ibu Siti Solihat S.HI ini pun pernah juara mendapatkan gelar juara 2 prapemula kata beregu putri Kejuaraan Sirkuit IV JABAR, Juara 2 pra pemula kata perorangan putri,Kejuaraan Nasional UPI CUP IV di bandung 27-29 Oktober 2023,Juara 1 usia dini kumite +25 kg putri, Kejuaraan FORKI CUP kab.garut, Juara 1 usia dini kata perorangan putri, Kejuaraan FORKI CUP garut, dan Juara 1 O2SN tingkat kabupaten tahun 2023,ujar yayat.

banner 336x280

Yayat pun merasa bersyukur kehadirat Allah Swt,atas prestasi yang diraih putrinya ini, merupakan kebanggaan kami selaku orangtua,dan tentunya kebanggaan masyarakat Limbangan Garut Jawa barat dan  mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, ungkap yayat kepada wartawan di kediamanya rabu 28/02/24.

Masih ungkapan yayat, Keberhasilan putrinya ini dalam bidang olah raga cabor Karate, ini berkat bimbingan juga dipa dan guru- guru MI Ciputat, utamanya Ahmad Suhendar, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah yang tak henti-hentinya terus memberikan suport kepada anak didiknya biar terus bisa mempertahankan prestasinya.

Saat di konfirmasi, Kepala sekolah Ahmad Suhendar M.Pd. I, mengatakan siswa yang berprestasi yang bernama Syahdu Sauqi Ula duduk di kelas V MI Ciputat,” saya akan terus mensupport semua kegiatan positif, baik individu maupun tim dan skill yang dibutuhkan siswa kedepannya baik di bidang akademik maupun non akademik “,ujarnya.

Begitu juga bimbingan dan arahan dari para pembina dan pelatihnya dan dukungan orang tua diharapkan, dapat memberikan kontribusi dan tanggungjawab dengan serius,sehingga siswa dapat meraih apa yang diinginkannya, termasuk orang tuanya dan sekolah.

” ini adalah salah satu contoh keberhasilan dan prestasi yang di dapat,Syahdu Sauqi Ula siswi Kelas V MI Ciputat Limbangan Garut, bisa berhasil meraih Juara 1 Internasional Open Karate Championship Esa Unggul Cup 5 yang dilaksanakan di Gor Ciracas Jakarta Timur “pungkasnya.

**(Dik – Ndang.S).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.