PPK Cibatu Garut Sukses Gelar Rapat Pleno Terbuka : Hasilnya Telah di Terima Peserta PEMILU 2024

oleh -210 Dilihat
oleh
banner 468x60

GARUT PLUS.Com– Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibatu sukses menyelenggarakan rapat pleno terbuka, 20 – 21 Pebruari 2024 untuk mengumumkan hasil pemilihan umum pada tanggal 14 Februari 2024, yang direkapitulasi dari setiap KPPS se Kecamatatan Cibatu, yang mana acara ini digelar di Aula Kecamatan Cibatu,Kabupaten Garut.

Terkait acara rapat pleno terbuka ini disampaikan oleh, Ketua PPK Kecamatan Cibatu, Yasir Nurhakim, menyatakan bahwa secara keseluruhan rapat pleno dimaksud berjalan lancar,aman,kondusif dan sukses tanpa ekses.

banner 336x280

“Kami bersyukur karena kegiatan pleno di tingkat Kecamatan Cibatu telah selesai dilaksanakan pada tanggal 20 hingga 21 Februari 2024,” kata Yasir Nurhakim, Rabu, 21 Februari 2024, di Sekretariat PPK Kecamatan Cibatu.

Yasir menjelaskan bahwa hampir semua pihak terlibat dalam rapat pleno tersebut, kecuali beberapa saksi dari partai politik yang tidak hadir. Sebanyak 80% dari 17 partai politik berhasil hadir dalam acara tersebut.

“Mengenai teknis pleno, semuanya berjalan lancar,Meskipun ada kendala dengan server, namun rekapitulasi dilakukan secara manual dengan persetujuan dari saksi, Panwas, dan peserta lainnya yang hadir,” tambahnya.

Yasir juga menyampaikan bahwa semua peserta dari berbagai partai politik menerima hasil rekapitulasi yang disepakati bersama dengan Panwas dan saksi lainnya,tidak ada protes yang diajukan oleh peserta pada saat pelaksanaaan dimaksud,
Selain itu Yasir juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, POLRI, Linmas,PPS KPPS atas dukungan dari berbagai pihak atas pelaksanaan rapat pleno PPK Cibatu,dalam pesta demokrasi di PEMILU 2024 ini,ujarnya.

“Terima kasih atas kerjasama dari semua pihak sehingga pemilu di Kecamatan Cibatu dapat berjalan dengan tertib, aman, dan damai,” pungkasnya.

**(Ndang.Supardin).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.