Bermain imbang 2-2 Kobe Fc Pastikan Melangkah ke Semi Final Piala Kadispora Garut U.40 

oleh -226 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut Plus.com. Turnamen sepakbola U.40 Piala kadispora Garut memasuki babak penyisihan akhir dalam setiap fase gruf yang bertempat di Stadion (SOR-KERKOF) Garut kamis 21/03/24.

banner 336x280

Di grup A yang diisi 3 tim terbaiknya,kamis 21/03/23 telah dilaksanakan pertandingan antara KOBE.fc vs TAGONI fc. yang berakhir dengan hasil imbang alias draw skor 2-2.

Pada jalanya pertandingan dibabak pertama kobe lebih dulu menguasai setiap sektor pertahanan lawanya,sehingga unggul telak 2-0 Gol di cetak oleh sang kapten ( Asep ) di menit 14 dan gol kedua diperoleh sang striker gaek (Tony cros) menit 20 sementara penjaga gawang masih tetap tangguh yang dikawal (Yayan) sampai jeda turun istirahat babab pertama.

Dibabak kedua rupanya rotasi pemain dilakukan oleh oficial Kobe fc,diantaranya penjaga gawang di ganti dari Yayan oleh Beben dan beberapa pemain lainya,namun tragedi terjadi jelang 5 menit babak ke dua dimulai,pemain depan Dragon FC, (Bekti) dapat memperkecil kekalahan dan skorpun menjadi 2-1,lagi lagi di menit akhir laga babak ke dua Tagoni FC,dapat menyamakan skor 2-2 sampai pluit panjang dibunyikan dari sang pengadil yang sudah berliciensi PSSI ini.

Dengan perolehan hasil imbang ini, kedua Tim KOBE FC dan TAGONI FC sama sama mengantongi nilai 4,namun Dewi fortuna menyertai tim Kobe fc, diatas selisih goal yang didapat waktu bertanding dilaga pertama,yang akhirnya KOBE.FC,berhak atas satu tiket semi final di laga berikutnya.

Usai laga sang senior pemain Kobe fc,yang akrab disapa Abah Edy mengatakan kepada wartawan bahwa,” Alhamdulilah rasa syukurnya pada laga ini kita dapat menyelesaikan laga kedua dengan sukses dan selamat menyertai kita semua,kami ucapkan terima kasih kepada skuad tim kobe fc, yang begitu semangat dan bisa menjaga harapan kita untuk laga betikutnya,begitu juga untuk semua oficial dan pendukung kobe fc.yang hadir di stadion (SOR.KERKOF) kami ucapkan terima kasih atas doa dan dukunganya, ” Pungkas Abah Edy.

Reporter ; **(Ndang.jurnal).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.