Jelang H-1Awal Puasa Ramadan 1445 h,Tim Koboy Kolot fc.Garut Gelar Laga Silaturahmi

oleh -266 Dilihat
oleh
banner 468x60

GARUT-Plus.com. Bertempat di Stadion Adiwiguna kp. Sanding kecamatan Samarang Garut, kembali Komunitas sepakbola asal Garut yang bernama Koboy Kolot fc, penuhi undangan tuan rumah tim BR.fc dalam laga silaturahmi jelang H – 1 puasa ramadan 1445 h, yang mana pada pertandingan ini dilaksanakan pada senin 11/03/24.

banner 336x280

Pelaksanaan pertandingan silaturahmi ini juga terdiri dari 5 laga yaitu Tim ( AB + Remako 3 macht ).

Di laga awal pada pertandingan persahabatan ini sebenarnya enak di tonton,para penonton pun memadati stadion ini, karena kedua tim telah memperlihatkan skil dan teknik bermain bola yang baik,apalagi kehadiran para Remakonya yang diisi oleh para pemain legendaris sepakbola dimasa kejayaan PERSIGAR Garut.

Di akhir laga, kedua Tim saling berpelukan bersalaman yang dipimpin oleh kedua Managernya dari tim ( BR.fc)juga dari tim (Koboy kolot.FC.)karena sempat ada insident,menyebabkan berhentinya pertandingan tim inti ( A ) di Babak kedua baru berjalan 5 menit karena permainan sudah menjurus kasar tiga pemain tim koboy kolot mengalami cedera dari pelipis mata yang kena sikut sampai kakinya berdarah.

Pengurus Tim BR.fc pun melayangkan permohonan maapnya kepada Tim Koboy kolot fc,dan diakui oleh tim tuan rumah juga, bahwa wasit yang memimpin pada laga ini tidak tegas dalam memberikan tindakan pelanggaran.

Dalam wawancaranya manager tim koboy kolot fc,Yudie M.A merasa bersyukur kita masih bisa bermain bersilaturahmi dilapang sepakbola Adiwiguna sanding samarang Garut, sambil mengatakan  ” kemenangan bukan tujuan utama hanya sebagian prestasi saja dalam sebuah pertandingan tentu ada yang menang dan kalah,yang penting dengan olahraga kita semua sehat yang penting jalinan silaturahminya ” pungkas sang manager,sambil mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1445.hijriah.

Reporter : **( Ndang.Journal ).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.