Laga Perdana Piala Kadispora Garut Ngabuburit Cup U.40 Kobe fc lumat Gelora fc Skor 5 – 2.

oleh -363 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut-Plus.com.id.Bertempat di lapang sepakbola (Sor kerkof) Dispora gelar turnamen sepakbola U.40,ngabuburit cup yang diikuti oleh 13 Tim komonitas sepakbola yang ada di kabupaten Garut.

banner 336x280

Dalam pertandingan kali ini Kobe fc,yang menempati grup A di babak penyisihan yang dilaksanakan pada hari ini selasa 19/03/24).

Pada gelaran pertandingan ini Kobe.Fc yang dimotori oleh sang striker gaek,Ton Kros berhasil meraih kesuksesan kemenangan telak atas lawanya Gelora fc, Rancabango dengan skor 5 – 2,gol tercipta oleh Ton kros dua gol dan tiga gol lainya di cetak masing masing oleh Ewin cavani,Rpf dangdung dan the young.

Dengan kemenangan ini tim kobe memperoleh foint tiga dan akan melaju pada pertandingan berikutnya pada hari kamis tanggal 21/04/24.

Berikut cuplihan wawancara singkat dengan Manager Kobe fc.Edy Junaedi atau lebih di kenal    ( Abah Edy ) kepada wartawan Garut Plus.com.id,usai menjalani laga perdananya di pertandingan ini, mengatakan.

” Pertama tama saya ucapkan selamat dan sukses kepada jajaran panitia penyelenggara yang telah menggelar turnamen sepakbola U.40,Semoga bisa memotivasi usia muda untuk bersemangat dan berprestasi di Sepakbola Garut menuju Timnas “.ungkapnya.

” yang kedua kami bersyukur tim skuad Kobe fc.dalam keadaan fit dan semangat menjalani laga perdananya,walaupun laga ini di gelar sedang melaksanakan puasa Ramadan,kan judulnya juga ngabuburit “,ucap Abah Edi .

” yang ketiganya kehadiran tim kami Sepuh Kobe Fc.ikut berpartisipasi di piala kadispora ngabuburit cup ini, terutama jalin silaturahmi bersama tim lainya yang para pemainya sudah tak asing lagi dalam artian ” Gok eta balad Gog itu Balad” pungkasnya.

Reporter : **(Ndang.jurnal)

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.