Exs Persib Suwita Pata Resmi Nahkodai PERSIGAR di Liga 3 Nasional

oleh -379 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut Plus.com.Persatuan Sepakbola Indonesia Garut (PERSIGAR) resmi menunjuk Suwita Pata untuk menjadi pelatih kepala di skuad persigar pada babak Liga 3 Nasional musim 2023-2024.

banner 336x280

Mantan kapten Persib Bandung tersebut,dikontrak hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan satu musim,ujar ketum persigar H.Rudy Gunawan.

Menurut H.Rudy Gunawan,Persigar Garut telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Suwita Pata.”Kita mendatangkan Suwita Pata untuk menjadi pelatih yang akan membawa Persigar di Liga 3 Nasional,” ungkap Rudy.

Rudy mengatakan, ada beberapa opsi pelatih lain yang diproyeksikan untuk melatih Persigar,namun pilihan kemudian jatuh kepadanya red(suwita),karena kesuksesanya di tim sebelumnya,yang menjadi salah satu pertimbangan Persigar merekrut Suwita Pata.

“Hari ini Persigar dan Suwita Pata menandatangani kontrak kerjasama,” tandas H.Rudy.

Suwita Pata sendiri bergabung dengan Persigar setelah kontraknya di Persipan Pandeglang berakhir,di musim ini,Suwita Pata mengantarkan Persipan menjadi semifinalis Liga 3 Regional Banten.

Menanggapi hal ini, Suwita Pata sendiri mengaku, senang bisa bergabung dengan Persigar Garut yang legendaris,Suwita dan tim kepelatihan akan mulai menyusun strategi untuk membuat Persigar bisa berkiprah dan berprestasi di kompetisi Nasional,tandasnya.

” Tentunya kesempatan yang sangat berharga bisa bergabung bersama Persigar Garut,yang merupakan kota legendaris Sepakbolanya Jawa Barat dan Nasional “.ungkapnya.

Dalam waktu dekat kita akan bersiap,karena Persigar Garut secara mengejutkan dinyatakan lolos ke putaran nasional Liga 3 musim 2023/2024,Persigar menjadi tim pengganti, menggantikan Depok City FC yang undur diri dari pergelaran turnamen tersebut.

Dengan demikian, Persigar melengkapi kuota 10 tim asal Jabar yang berhak melaju ke putaran Liga 3 Nasional kali ini, bersama Persipasi dan Persikasi Bekasi, Dejan FC, Persipo Purwakarta, Persipu Depok, Persikas Subang, PSGC Ciamis, Persika 1951 dan Cimahi putra.

**(Ndang.Jurnal).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.