KOBE FC Garut Partisipasi di Turnamen Sepakbola BALEBAT CUP III Tahun 2024

oleh -361 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut-Plus.com.id.

Geliat Sepakbola di kabupaten Garut, terus berkembang dan bersemangat khususnya di kalangan (Remako plus lansia ).

banner 336x280

Bertempat di lapang sepakbola Balebat kp. Cilandak kelurahan Margawati kecamatan Garut kota,kembali gelar turnamen sepakbola U.40,yang diikuti oleh Sembilan Tim komonitas sepak yang ada di kabupaten Garut.

Dalam acara yang digelar pada pembukaan hari sabtu pagi 06/01/24, mulai jam 08.oo Wib ini ( Babak penyisihan ) filanjutkan (Semi final dan Final akan dilaksanakan pada hari ini minggu 07/01/24) sekaligus penutupan.

Berikut cuplihan wawancara singkat dengan Manager Kobe fc.Edy Junaedi atau lebih di kenal ( Abah Edy ) kepada wartawan Garut Plus.com.id,usai menjalani laga perdananya di pertandingan ini, mengatakan.

” Pertama tama saya ucapkan selamat dan sukses kepada jajaran panitia penyelenggara yang telah menggelar turnamen sepakbola U.40,Semoga bisa memotivasi usia muda untuk bersemangat dan berprestasi di Sepakbola Garut menuju Timnas “.

” yang kedua kehadiran tim kami Sepuk Kobe Fc.ikut berpartisipasi terutama jalin silaturahmi bersama tim lainya yang para pemainya sudah tak asing lagi dalam artian ” Gok eta balad – Gog itu balad,tandas Edi sambil mengatakan Tim skuad sepuh KOBE.FC yang dibanya kali ini dilanda krisis pemain, yang didaptarkan ada 18 yang hadir pas pasan ada 11 orang,itupun cadangan kiper ikut maju “, pungkasnya.

Reporter : **(Ndang.jurnal)

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.