Panwascam Kersamanah Giat Rakor Setiap Hari Jum’at inilah yang dibahasnya

oleh -143 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut-Plus.com. Panitia Pengawasan Pemilu Kecamatan Kersamanah Kabupaten adakan Rapar Kordinasi (Rakor) setiap hari jum’at di Kantor Sekertariat.

Isi Rakor yang di adakan Panwascam Kecamatan kersamanah masih mengenai tahapan tahapan Kampaye Pemilu 2024.

banner 336x280

“Setiap Rakor itu yang di bahas sesuai dengan tahapan yang di hadapi seperti saat ini yakni tahapan kampanye Kita meminta laporan dari setiap PKD serta hasil pengawasannya baik itu ada permasalahan di lapangan atau baik cara pelaporan dan Lain lainnya itu yang di bahasa pada waktu rakor,”Ujar Erni Andriani Anggota Panawascam Kersamanah bagian kordinator divisi Penanganan Pelanggaran dan penyeselesaian sengketa Sabtu 22 Desemnber 2023.

Erni juga mengatakan Mengenai pengawasan KPPS itu sudah di lakukan dan sudah di buka dari tanggal 11 sampai 20 desember yaitu hasil dari pengawasan KPPS.

“alhamdulilah di Kersamanah selama ini belum di temukan kecurangan dan tidak ada cuman tekhnisnya PPS itu Menyerahkan ke yang punya wilayah yakni Kepada Ketua Rw karna mungkin mereka lebih mengetahui
erni dan warga mereka tapi kalau melihat kecurangan itu tidak ada,”Katanya.

Lanjut erni Kalau untuk tahapan kampanye di kita ini kan untuk model kampanye paling ada itu tatap muka karna kalau untuk pertemuan terbatas itu belum ada di kita paling tatap muka.

“dan selama ini pengawasan tatap muka belum menemukan pelanggaran masih wajar wajar saja dan masih kondusif,”Ucapnya.

Erni menjelaskan ” paling yang untuk pemasangan APK itu tidak di kersamanah saja di kecamatan yang lain juga memang ada pemasangan Apk, seperti di pohon itu pelanggaran yang banyak terjadi,ungkapnya.

**(Ndang.Supardin).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.