Timses Optimis;Dony Maryadi Oekon PDIP JABAR X1 Asgar Melangkah Ketigakalinya ke Senayan

oleh -206 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut-Plus.com. Himpunan komonitas militan banteng moncong putih atau PDIP,minggu 18/02/24 gelar doa bersama sambil melihat web real count KPU, walaupun masih bersipat sementara.

Seperti telah banyak diketahui oleh masyarakat bahwa link real count KPU ini mencakup hitungan suara nasional,di berbagai daerah sesuai ketetapan Dapil di tiap provinsi,kabupaten /kota di seluruh Indonesia.

banner 336x280

Hal ini juga yang dilihat oleh komonitas DMO for DPR-RI yang bermarkas di Desa Mandala sari kecamatan Kadungora Kabupaten Garut Jawa Barat.

Dalam wawancaranya yang disampaikan oleh sang ketuanya, yang disapa akrab kang Aples kepada awak media menerangkan bahwa ;.
” Digelarnya do’a bersama ini memang bukan baru pertama yang kita lakukan,namun secara kebetulan kumpul sambil melihat dihitungan suara realcount KPU, yang mana dihitungan dimaksud tertera prosentase sementara 67,24 %,progres 10149 dari 15093 TPS, perolehan sementara suara DONY MARYADI OEKON mendapat 49.657 dengan suara total partai politik (PDIP) dan suara caleg 133.351″,kata kang Aples.

Dengan demikian,kang Aples juga menyebut dihitungan nanti pasca digelarnya rapat pleno di setiap KPUD yang meliputi Kabupaten Garut,Kabupaten dan kota Tasikmalaya,suara Kang Dony akan bertambah seiring progres dan prosentase ditutup di angka 100 %, ungkapnya.

Diakhir wawancaranya,kang Aples juga bersama tim suksesnya yang tersebar di 42.kecamatan,baik internal PDIP.Garut maupun komonitas dan Banteng moncong putih, mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat kabupaten garut, yang telah memberikan aspirasi suaranya kepada kang Dony Maryadi Oekon di Pemilu 2024, Insha Allah beliau bisa sampai ke Senayan ( DPR-RI ) dilantik untuk yang ketiga kalinya,sebagaimana juga yang sudah dirasakan manpaatnya dari asfirasi yang beliau turunkan diantaranya,Baktor Sampah(KLHK), PJU,Hibah CSR (Inspratuktur) dan pemasangan baru KWH listrik gratis,pungkasnya.

**(NDANG.SUPARDIN).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.