DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo – Gibran

oleh -107 Dilihat
oleh
banner 468x60

GARUT- PLUS.Com. Sebagai Ormas pendukung Capres dan Cawapres Prabowo – Gibran, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) DPC Kabupaten Garut gegap gempita menyambut kemenangan jagoannya tersebut.

GRIB JAYA menggelar Tasyakur dan Doa’ Bersama yang diikuti seluruh jajaran pengurus inti (KSB) PAC – PAC se- Garut Tengah dan se- Garut Utara, di Markas Komando Pasus Jagal (Pasukan Khusus Jaga Lembur) DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut di Villa Guntur Sari Jalan Letjend Ibrahim Adjie Tarogong Garut, Minggu (03/03/2024)

banner 336x280

Dalam giat acara tersebut nampak hadir beberpa jajaran penasehat DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut diantaranya DR. Jajang Herawan, SH., MH., Zulman Azis, S.Sos., M.Si., H. Ali Nurdin, dan Ketua DPC GRIB JAYA Kota Bandung H. Cecep Ajie beserta nyonya yang dikawal ketat jajaran pengurus dan satuan khususnya.

Kegiatan yang dikomandoi langsung Sekretaris Umum DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut Cecep Hikmat Mutaqien, ST digelar sekaligus untuk menyambut akan tibanya bulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini.

“Kami sangat bersyukur atas kemenangan Bapak H. Prabowo dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029 mendatang,” ungkap Cecep.

“Semoga dengan kegiatan syukuran dan do’a bersama ini terutama akan segera tibanya bulan yang penuh berkah Ramadhan 1445 Hijriah, Bapak Prabowo dan Mas Gibran serta kami semua selaku para pendukunya senantiasa dilindungi oleh Yang Maha Kuasa dan diberi kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini”, sambungnya.

Dalam sambutannya Zulman Azis, S.Sos., M.Si mengingatkan seluruh jajaran anggota dan kader GRIB JAYA Kabupaten Garut harus bisa menjadi panutan masyarakat, menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa, serta menjadi garda terdepan dalam membela dan mengatasi kepentingan masyarakat.

Dari ratusan organisasi kemasyarakatan, organisasi kepemudaan dan lembaga-lembaga swadaya masyarakat yang ada di Kabupaten Garut, Zulman berharap agar semua anggota dan kader GRIB JAYA Kabupaten Garut bisa menjadi contoh positif dihadapan organisasi serupa dan dirindui kehadirannya di masyarakat.

Kepada awak media, Advocat sekaligus Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut Asep Rahmat Permana, SHI., SH yang akrab disebut Kang Rahmat atau Kang ar, menjelaskan bahwa organisasi yang dipimpinnya saat ini sudah ada di 35 (tiga puluh lima) Kecamatan.

Kegiatan tasyakur serta do’a bersama yang diselenggarakan jajarannya ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya. “pada hari Selasa malam Rabu (27/02/2024) lalu bertempat di Wisma Dhilan Pantai Sayang Heulang Pameungpeuk, sudah diselenggarkan kegiatan serupa.

“Khusus bagi pengurus inti PAC-PAC GRIB JAYA se- Garut Selatan dari Talegong sampai Banjarwangi sebanyak 12 (dua belas) PAC (Pimpinan Anak Cabang) mengingat mereka berjarak sangat jauh dan menyulitkan terutama dimusim hujan begini jika kegiatannya disatukan di Mako Pasus Jagal DPC ini, dan sisanya sebanyak 23 (dua puluh tiga) PAC se- Garut Tengah dan se- Garut utara kami selenggarakan pada hari Minggu ini (03/03/2024) bertempat disini”, ungkap Kang Rahmat.

Dr. Jajang Herawan, SH., MH yang dimintai keterangan atas sosok nakhoda GRIB JAYA Kabupaten Garut menjelaskan bahwa pihaknya beserta seluruh jajaran penasehat yaqien bahwa Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut saat ini akan mampu membawa harum Garut.

“Saya mengenal ketua ini sudah lama semenjak duduk dibangku kuliah, memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi baik ke atas maupun kebawah. Dia (red-Kang ar) orangnya tenang, walau dia sendiri memiliki Paguron Pencak Silat Pusaka Nagara yang kerap menyelenggarakan turnamen tanding se-Jawa Barat dan se-Indonesia,” kata dia.

“Paguron tersebut sangat terkenal dikalangan IPSI Jawa Barat, Ketua DPC GRIB JAYA ini tak pernah berkoar tepuk dada bahwa dirinya jawara”, ungkap Jajang sambil tersenyum mengingatkan seluruh awak media pada perkara ungkapan kebencian yang dilontarkan Abah Garut di berbagai media akhir-akhir ini.

Hal senada diungkapkan H. Ali Nurdin pasca potong tumpeng tasyakur dan do’a bersama. Dirinya mengaku selama ini selalu mendukung siapapun dan pihak manapun yang mau dan berani berjuang untuk kepentingan masyarakat dan dirinya.

“Saya selaku penasehat sudah mempersiapkan Pabrik Pupuk Cair Organik dan Pupuk Padat Organik dengan kapasitas ribuan liter per hari untuk yang cair, dan puluhan ton per minggu untuk yang padat,” katanya.

Dia berharap semua anggota dan kader GRIB JAYA bisa melakukan usaha secara nyata, tidak terjebak dan berkutat pada rebutan proyek pemerintah yang sering malah tidak memuaskan hasilnya.

“Semua kader bagus PAC se-Kabupaten Garut akan saya tunjuk sebagai agen-agen penjualan pupuk untuk mengatasi kesulitan masyarakat terutama petani,” ujarnya.

H. Ali mencontohkan, PAC Cikajang manajemennya sudah on-track melakukan uji coba pupuk yang diproduksi untuk penanaman 100 Ha kentang jenis ekspor.

**(Ndang.Supardin).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.