Laga Pertandingan Sepakbola Persahabatan PS.DPMD.Garut vs PS.DPMD.Jabar Skor 3 – 1

oleh -293 Dilihat
oleh
banner 468x60

GARUT-PLUS.COM.

Jumat 02/02/2024,telah digelar laga pertandingan sepakbola persahabatan antara PS.DPMD Kabupaten Garut vs PS.DPMD Jabar yang di gelar di lapang sepak bola  (Stadion RAA.ADIWIJAYA) SOR.CIATEUL Garut.

banner 336x280

Dalam pertandingan ini yang memakai waktu normal 2 kali 45 menit,kedua Tim kesebelasan yang  sama menaungi instansi desa ini, menurunkan para pemain terbaiknya dari PS.DPMD.Garut dibawah sang kaptennya yaitu (Kabid) Asep Jawahir yang juga seorang Sekjen ASKAB.PSSI.GARUT ini juga salah seorang mantan pemain PERSIGAR dimasa kejayaanya,ditambah lagi oleh sang striker haus gol (Kabid) Aspur seorang mantan pemain PERSIKAD Depok.

Tak kalah menarik dari PS.DPMD JABAR juga menurunkan skuad terbaiknya yang dipimpin oleh sang kaptenya adalah Riky dan beberapa punggawanya para mantan pemain Persikab Bandung,dan beberapa mantan pemain ternama di Jawa barat.

Pada kick of babak pertama dimulai kedua tim memperlihatkan permainan trick umpan sodoran dan bola bola pendek cantik dan enak untuk di tonton,yang menyaksikan kurang lebih 300 penonton sekaligus ajang hiburan keluarga karena kehadiran PS.DPMD.JABAR di Garut ini,menutup rangkaian tugas kerja.

Kembali kelapangan hijou tepatnya menit ke 28,ternyata pemain depan PS.DPMD JABAR melalui umpan manis bola lambung dari lini kanan kemulut gawang PS.DPMD Garut, dapat dimanpaatkan dengan mengecoh penjaga gawang sedikit bola ditendang dan bersaranglah menjadi gol,unggul lebih dulu skortpun menjadi 0 – 1.

Tanpa terduga PS.DPMD.Garut meningkatkan daya gedor serangan dan dimenit ke 39,sang kapten Asep jawahir mendapat umpan dari pemain sayap kiri,Ndang jurnal tapi ketika 5 langkah akan menggiring kemuka gawang,Asep diganjal keras pelanggaran dari pemain belakang PS.DPMD JABAR di kotak penalti hingga akhirnya diganjar kartu kuning dan hadiah penaltipun diberikan oleh wasit, eksekusi titik putih dilakukan dengan mulus oleh Kabid Asjaw hingga gol tercipta dan skorpun menjadi 1-1 sampai berahirnya pluit babak ke satu turun minum.

Lanjut di babak kedua rotasi pemain dilakukan oleh PS.DPMD Garut,ternyata taktik ini berhasil dan tepatnya di menit 56 giliran Kabid Aspur dapat menggiring bola dari tengah, setelah mengecoh tiga pemain belakang lawan yang akhirnya membuahkan gol yang cantik dan tepuk tangan penonton, skorpun berubah unggul PS DPMD Garut menjadi 2 – 1.

Lagi lagi Jelang babak ke dua berakhir tepatnya di menit ke 84 Pemain gaek DPMD Garut ini,dapat menambah pundi pundi golnya hasil dari kemelut pertahanan para pemain belakang DPMD Provinsi Jabar yang gagal memberikan sodoran bola yang akhirnya dapat diterobos kedepan gawang hingga menjadi gol.

Pluit panjangpun berbunyi dari wasit yang meminpin laga Seru dan Hot ini, Skor akhir 3 – 1 atas keunggulan PS.DPMD Garut.

Usai pertandingan kedua Tim saling bersalaman,tanda sebuah pairplay telah dilaksanakan,adapun dalam pertandingan selalu ada yang kalah dan menang,itu adalah hal yang biasa,yang paling utama adalah kita bisa sehat,olahraga dan silaturahmi di Garut, pungkas Riky sambil mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran DPMD Garut.

Reporter :**(Ndang.Jurnal).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.