Petualangan Jawara Palsu Sudah Terciduk; Motif Apa dan Siapa yang Mendalanginya ???

oleh -69 Dilihat
oleh
banner 468x60

Pada hari Selasa (05/03/2024) ini, awak media yang langsung mendapat informasi tersebut dari Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut Asep Rahmat Permana mendapat keterangan bahwa benar pihak DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut telah menemukan pelaku yang kini sedang diamankan disuatu tempat yang tidak bisa disebutkan, demi menjaga keselamatan diri yang bersangkutan.

banner 336x280

“Alhamdulillah kami dengan dibantu kawan-kawan sejawat dari Kota Bandung dan Kota Banjar, telah berhasil menemukan pelaku yang mengaku Jawara Garut tersebut. Kami dari jauh-jauh hari sudah mendapat petunjuk dan arahan dari Ketua Umum kami H. Hercules Rosario Marshal termasuk seluruh jajaran Pengurus DPP GRIB JAYA bahwa kami harus waspada dan hati-hati.

Dalam menjalankan tugas pencarian tersebut kami harus senyap, sejuk, terarah dan terukur. Kami dilarang arogan dan kami diperintahkan untuk lebih mengutamakan persuasif, prepentif dan objektif.

Maung (red- H. Hercules Rosario Marshal), hanya ingin penjelasan dan klarifikasi dari yang bersangkutan, jika benar pernah ada silang sengketa harap dijelaskan locus dan tempusnya serta materinya, jika hanya iseng ingin viral saja secepatnya harus minta maaf, karena perbuatan pelaku telah membuat gaduh negeri dan penafisaran yang beraneka ragam pendapat di berbagai kalangan, jika terus sembunyi tentunya kami akan segera berkoordinasi dan meminta pihak berwenang untuk menangkap dan meprosesnya menurut peraturan yang berlaku”, urai Kang Rahmat.

Raden Bagus Nurbiantoro sebagai Bendahara DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut yang sengaja mendampingi Ketua DPC dalam pengejaran pelaku ke lokasi persembunyiannya menerangkan, bahwa pihaknya menyatakan perkara gaduhnya Jawara Garut sudah selesai dan ditutup, karena apa yang diinginkan Ketua Umum DPP GRIB JAYA sudah terpenuhi.

“Kami sudah mendapat penjelasan yang cukup, kami juga sudah mendapat pengakuan dan penyesalan serta permohonan maaf dari pelaku langsung, dan saya yaqien Bapak H. Hercules Rosario Marshal orangnya sangat arief dan tidak akan memperkarakan lebih lanjut urusan ini. Saat ini pelaku bernama Abah Garut alias Asep Alex alias Asep Ucing alias Abah Suta sudah kami serahkan ke keluarganya dalam keadaan baik dan sehat” ungkapnya.

Terkait ini juga agar diamankan untuk sementara waktu demi menjaga keselamatan yang bersangkutan, Seluruh keluarganyapun menyatakan menerima amanat kami tersebut dengan rasa syukur dan sangat berterimakasih, merekapun menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga besar GRIB JAYA dan masyarakat Garut”, ungkapnya.

Jawara Abah Garut alias Asep Alex alias Asep Ucing alias Abah Suta yang penampilannya saat ini sudah tak berambut Panjang dan tak berkumis serta tak berjanggut putih seram lagi, berjanji akan menjalankan ibadah puasa tahun ini dengan baik, dirinya telah meminta maaf atas perbuatannya kepada istri dan anak-anaknya, dan memohon kepada H. Hercules Rosario Marshal dalam video pengakuannya, untuk bisa diterima menjadi keluarga besar GRIB JAYA. Mengetahui permohonan Sang Jawara Layu tersebut, ketika dikonfirmasi awak media, Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut hanya diam dan sedikit tersenyum.
“ Saya lebih aprsiatif terhadap Sansan selaku salah satu anak pelaku, yang telah menjadi anak yang baik, bertanggung jawab, dan pekerja keras. Dan kami atas nama seluruh jajaran Pengurus DPC GRIB JAYA Kabupaten Garut, DPC GRIB JAYA Kota Bandung, dan DPC GRIB JAYA Kota Banjar, mengucapkan terimaksih yang setinggi-tingginya atas dukungan dan bantuan serta arahan dari semua fihak terutama dari unsur-unsur Kepolisian dan TNI baik dari wilayah Garut, Kota Bandung, maupun Kota Banjar dan Ciamis sehingga kami dapat menyelesaikan masalah dengan tanpa menimbulkan masalah”, pungkasnya.

** (Ndang.Supardin).

 

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.