,

Ceng Mujib Apresiasi Kunjungan Mahfud MD ke Fauzan

oleh -135 Dilihat
oleh
Poto Istimewa
banner 468x60

GARUT PLUS – Kunjungan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD ke Pondok Pesantren Fauzan diapresiasi Pimpinan Pondok Pesantren Fauzan, K.H. Aceng Abdul Mujib, M.Ag.

Mahfud M.D mengunjungi pesantren dengan penuh kesan sehingga Pimpinan Fauzan pun menyatakan, kunjungan tersebut menjadikan capres sebagai sosok yang membanggakan.

banner 336x280

“Pesantren, sebagai lembaga pendidikan Islam mendapat penghormatan yang tinggi dengan adanya kunjungan tersebut,” ujar Kiai yang akrab disapa Ceng Mujib ini usai acara Gebyar Shalawat Keluarga Besar PP Fauzan, Sabtu (16/12/2023) malam.

Pada acara Gebyar Shalawat Keluarga Besar PP Fauzan yang digelar di Pesantren Fauzan, Kecamatan Sukaresmi, Garut, Jawa Barat tersebut, Ceng Mujib menyoroti rasa hormat cawapres terhadap nilai-nilai keagamaan dan pendidikan pesantren.

Dalam pandangannya, kedatangan Mahfud M.D bukan hanya sekadar kunjungan politik, melainkan juga bentuk apresiasi terhadap kontribusi pesantren dalam membentuk karakter dan spiritualitas generasi muda.

“Kepedulian Pak Mahfud terhadap dunia pesantren menciptakan hubungan harmonis antara dunia politik dan lembaga keagamaan,” kata Ceng Mujib.

Hal ini dianggap sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama untuk memajukan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Pimpinan Fauzan berharap, kunjungan tersebut tidak hanya bersifat seremonial, tetapi juga berdampak positif dalam pembangunan pesantren dan peningkatan kesejahteraan santri.

“Dengan demikian, kunjungan Pak Mahfud ke pesantren bukan hanya menciptakan momentum politik, tetapi juga memperkuat nilai-nilai kebersamaan antara politisi dan lembaga keagamaan,” cetusnya

Bagi Ceng Mujib, sosok cawapres yang membanggakan adalah yang memahami dan menghargai peran pesantren sebagai garda terdepan dalam membentuk generasi yang berkarakter dan berakhlak mulia. (***)

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.