Kordinator Simpatisan Caleg PAN merasa Kecewa usai Menghadiri Gelar Acarà di Bayongbong Garut

oleh -104 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut-Plus.com.id.

Kamis 21/12/2023,bertempat di gor TJ.Bayongbong Garut telah berlangsung, Deklarasi Kordinator tim pemenangan untuk Caleg Provinsi Jabar X1V Dapil Kabupaten Garut yang bernama Neuis Marpuah,Spd.Mmpd.dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) dengan nomor urut 5.

banner 336x280

Adapun para simpatisan yang akan menjadi kordinator Tim pemenangan Caleg tersebut, berdatangan dari berbagai wilayah kabupaten Garut.

Namun usai kegiatan dimaksud,para simpatisan atau Kordinator tim tiba tiba merasa cemburu sosial karena melihat tim yang lain diberikan amplop yang memang hanya untuk sekedar pergantian transfortasi.

Hal kekecewaan ini diungkapkan oleh salah seorang kordinator yang bernama Rahmat dalam pemetaan pemenanganya untuk area tengah, yang membawa by data by adrest lengkap dengan nomor Hpnya, datang dari wilayah kecamatan Garut kota, karangpawitan, Tarogong kidul wanaraja dan Bayongbong ini dengan jumlah anggota 30 0rang ( Absensi terlampir dan ditanda tangani ).

Berikut cuplikan wawancaranya kepada awak media,yang bersedia diminta gambar,rekaman Audio serta live striming Video mengutarakan ungkapan kekecewaanya :

” ya sedari awal kami dihubungi oleh panitia penyelenggara untuk acara deklarasi dimaksud,datang kelokasi dan akan diganti biaya transfortasi sesuai jumlah anggota yang dibawanya “ujar Rahmat.

” setelah usai kegiatan saya melihat kordinator yang lain diganti transformasi sebesar 50 ribu per orang, giliran Tim kami tidak kebagian,kami merasa kecewa karena tentunya kami harus menanggung biaya transfortasi anggota kami untuk bisa kembali kerumahnya,dengan catatan itulah janji manis caleg belum jadi sudah ingkar apalagi kalau sudah jadi “,ungkapnya.

” sekarang kami bisa pulang ketempat masing masing dengan hasil pinjaman uang dari saudara kami sebesar 1.500.000 dan saya bagikan kepada 30 orang yang masing masing kebagian 50.000 untuk ongkos pulang sambil menyebut akan mendatangi sekertariat PAN “, pungkasnya.

Berita ini pra tayang dan menunggu konfirmasi dari pihak Caleg PAN yang mengkondisikan gelar acara dimaksud.

**( Ndang.Supardin ).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.