Ta Wan Restaurant Kini Hadir di Kota Garut Tawarkan Harga Sahabat

oleh -58 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garutplus.com – Ta Wan Restaurant membuka cabang baru di City Plaza (Ciplaz) Kabupaten Garut. Grand Opening dilaksanakan Jumat 14 Juni 2024, dihadiri oleh General Manager Ta Wan dan juga manajemen Ciplas Garut.

banner 336x280

Budi Santoso, General Manager Ta Wan menerangkan, cabang di Kabupaten Garut ini adalah yang ke-92 di Indonesia dan ini yang pertama dibuka di wilayah Priangan Timur.

” Kita store yang ke-92 di Indonesia dan ini store yang pertama di kota Garut. Kita berharap bisa buka di daerah lain seingga Ta Wan bisa berkembang,” ujar Budi Santoso.

Ta Wan sendiri menyediakan menu mulai dari ayam, Sea Food, daging, nasi goreng, mie goreng dan sayur-sayuran dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu ada pula menu spesial yaitu bubur ayam.

“Menunya banyak sekali, ada ayam, sea food, daging dan sayur sayuran. Jadi kita berharap semua masyarakat di sini bisa menikmati sajian dari Ta Wan terutama spesialnya bubur ayam,” tegas Budi.

Adapun kisaran harga dari mulai Rp30 ribu hingga Rp50 ribu untuk satu porsinya. ” Yang penting kualitas kita yang kita jaga karena sertifikat kita grade A,” ujar Budi.

Dan untuk dua minggu dari grand opening ini, Budi menyebut bahwa pihaknya juga menyediakan harga promo untuk nasi goreng hanya Rp18 ribu saja satu porsinya daDi samping itu Ta Wan juga menyediakan promo di setiap libur nasional seperti lebaran dan libur panjang sekolah.

”Jadi setiap tahun pasti ada promo tertentu seperti liburan sekolah dan lebaran,” tegas Budi kepada awak media.

Lebih lanjut Budi menerangkan bahwa kehadiran Ta Wan di setiap daerah pasti memberikan kontribusi terhadap pembangunan ekonomi daerah tersebut.

Misalnya dalam hal karyawan, pihaknya selalu memberdayakan masyarakat lokal. Seperti di Kabupaten Garut ini, seluruh karyawannya direkrut dari warga Kabupaten Garut.

Adapun karyawan dari Jakarta, sekarang ini hanya hadir sementara untuk memberikan training. Dan nanti setelah semua karyawan bisa memasak dan mengatur manajemen perusahaan sendiri akan diberikan ke warga Garut dari mulai karyawan biasa sampai manajernya.

Budi juga memandang bahwa kabupaten Garut ini merupakan daerah yang berkembang dan mandiri. Hal itulah yang membuatnya memutuskan untuk membuka di Garut.

” Saya berharap kita bisa diterima oleh masyarakat Garut. Dan kita berharap bisa buka juga di Priangan,” pungkasnya.***

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.