Persigar Garut Akui Keunggulan Persipasi Bekasi Skor 0 – 4

oleh -468 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Plus.com.Persigar Garut kalah telak pada laga kedua Grup F Babak 8 Besar Liga 3 Seri 1 Jabar musim ini.

Laskar Maung Sancang ini harus mengakui keunggulan Persipasi Bekasi dengan skor 0-4 pada
Pertandingan Persigar Garut vs Persipasi Bekasi yang digelar di Stadion RAA Adiwijaya, Garut pada Sabtu (23/12/2023) sore, pukul 15.30 wib, Persigar tampil dengan kostum biru-biru sedangkan Persipasi tampil dengan jersey merah-hitam.

banner 336x280

Persipasi Bekasi menguasai pertandingan sejak awal,di atas kertas Persipasi unggul secara materi pemain, dengan pemain utama mereka Ferry Aman Saragih,exs Arema malang.

Gol bagi Persipasi datang di pertengahan babak pertama. Gol tercipta dari sundulan bek Persipasi, Rio Pratama. Sundulan Rio tak mampu dibendung kiper Persigar, Eji Pratama.

Tak berselang lama, Persipasi menggandakan keunggulan. Kali ini giliran eks pemain Arema, Ferry Aman Saragih yang mencetak gol. Sama dengan gol sebelumnya, kapten Persipasi ini mencetak gol melalui sundulan.

15 menit babak kedua berjalan, Persipasi Bekasi mendapatkan hadiah penalti, usai bek Persigar Ary Ahmad Syafari dianggap melanggar pemain Persipasi di kotak penalti,eksekusi tendangan penalti dilakukan Bola berhasil disarangkan menjadi gol oleh Ardant. 3-0 untuk Persipasi.

Ferry Aman Saragih untuk kedua kalinya mencatatkan nama di papan skor dan menambah keunggulan Persipasi hingga babak ke dua berakhir menjadi 4 – 0 keunggulan Persipasi.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga akhir babak kedua berakhir. Persipasi 4 Persigar Garut 0.

Menanggapi pertandingan ini, Plt Ketua Umum Persigar Dedi Suryadi mengatakan, Persigar kalah kualitas pemain ia pun meminta maaf kepada suporter.

” Tentu saya meminta maaf pada masyarakat Garut, hari ini kami tidak optimal. Tapi kami masih punya kesempatan untuk lolos,” ucap Dedi.

Kali kedua dalam pertandingan ini Persigar Garut,berada di dasar klasemen dengan foin satu,setelah pada pertandingan pertama bermain imbang vs Cimahi putra.

** ( Ndang.Supardin ).

banner 336x280

No More Posts Available.

No more pages to load.